4 Posisi Sex Biar Tahan Lama

SUDAH menerapkan berbagai variasi di ranjang, tapi  belum mampu membuat “permainan” bertahan lama? Mungkin posisi seks yang Anda lakukan kurang tepat. Karenanya, pilihlah posisi yang tepat agar durasi permainan seks lebih tahan lama.

Bertahan lama di ranjang menjadi harapan semua pasangan. Siapapun tentu ingin memuaskan pasangannya secara maksimal. Masalahnya, serangan ejakulasi kerap datang tanpa diundang. Alhasil, agenda ngeseks pun jadi terganggu.



Ketidakmampuan ereksi terlalu lama atau lamanya pertahanan di ranjang biasanya dipengaruhi oleh posisi seks yang Anda terapkan. Nah, jika ingin merasakan “permainan” yang lebih lama, ikuti panduannya, seperti ditulis Askmen.

1. Posisi misionaris

Mungkin posisi seksual ini bukan yang paling eksplosif bahkan mungkin tidak pantas menjadi posisi terbaik di kamar tidur. Namun, posisi ini tetap paling bermanfaat bagi pria yang ingin merasakan “permainan” lebih lama di ranjang.

Berbicara tentang bersanggama, Anda dapat mencoba mempraktikkan posisi ini dengan mengeluarkan sperma Anda dari Miss V sebelum ejakulasi dan memegangnya. Setelah itu, Anda dapat memasukkan kembali Mr P dan melanjutkan petualangan panas Anda bersamanya.

Pada posisi ini, biarkan dia mengangkat kakinya ke udara atau Anda dapat mengangkat tubuh Anda sendiri. Ini akan memunculkan sensasi yang menakjubkan. Karena itu, mulailah terlebih dahulu dengan posisi misionaris dan perlahan-lahan bekerja dengan berbagai variasi yang Anda inginkan.

2. Face Me

Posisi terbaik untuk membantu Anda bertahan lama di ranjang adalah posisi duduk di antara satu sama lain. Anda duduk dengan kaki bersilang dan biarkan dia duduk di atas Anda untuk melakukan hal yang sama dan bertugas mengendalikan tempo. Keuntungan dari aplikasi posisi ini adalah Anda dapat membelainya, menarik bahunya, dan menghisap payudaranya dengan leluasa. Selain itu, dia pun bisa menggigit leher Anda atau membelai punggung Anda sementara Anda berdua sedang menikmati kenikmatan seksual yang sedang berjalan.

Ketika Anda terbiasa dengan situasi ini dan belajar mengendalikan Mr P Anda, maka Anda bisa memberinya beberapa instruksi baru dengan menyuruhnya jongkok di atas anggota tubuh Anda, sementara dia meletakkan tangannya di atas lutut Anda untuk menjaga keseimbangan.

3. Ride 'em Cowgirl

Meskipun beberapa orang kehilangan kendali karena mereka tidak memiliki kekuatan apapun ketika wanita berada di atas dan melakukan semua manuver, banyak pria yang membantu pasangannya agar bisa naik dan turun dengan fleksibel. Membiarkan dia mengambil kendali situasi juga dapat membantu Anda berkonsentrasi menjaga orgasme. Selain itu, Anda pun bisa menyaksikan pasangan melakukan permainan seksnya. Tentu ini sangat menakjubkan.

Setelah melewatkan “permainan”, Anda dapat membiarkan dia berjongkok. Kemungkinan posisi ini akan membuat Anda kehilangan sperma lebih cepat. Itu dikarenakan Miss V-nya cenderung memeluk Mr P terlalu erat.

4. Front To Back

Posisi ini biasanya dilakukan saat morning sex. Saat dia menghadap Anda dan mengangkat salah satu kakinya, inilah saatnya Anda melakukan serangan untuknya. Meskipun pada saat awal terasa sesak, tapi ketika Anda menjepitnya, maka akan terasa lebih nyaman. Banyak orang yang mampu mengendalikan diri dan bertahan lebih lama dalam posisi ini.

Saat melakukan posisi ini, bergeraklah perlahan dan tidak terburu-buru. Melakukannya terlalu bersemangat tak akan berdampak baik. Lebih baik  berkonsentrasi menjaga tempo, tidak tergesa-gesa dan bergerak mantap. Ini akan membuatnya terkesan dengan kemampuan Anda dalam mengontrol diri.